Senam Terapi Lieng Tien Kung

Banyaknya berbagai jenis penyakit belakangan ini salah satunya dikarenakan pola hi­dup yang kurang sehat. Pola hidup warga perkotaan saat ini jauh dari ideal. Padahal un­tuk mendapatkan tubuh yang sehat diperlukan asup­an makanan yang bergizi dan juga diiringi olahraga yang teratur. Senam terapi Lieng Tien Kung merupakan salah satu variasi senam kesehat­an yang berguna untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, diantara­nya stroke, ambeien, diabetes, darah tinggi, asam urat dan berbagai jenis penyakit lainnya. Metode yang digunakan dalam senam terapi ini terbilang unik, kare­na menggunakan metode empot-empot anus sebanyak 1500 kali perharinya.
Senam terapi Lieng Tien Kung diperkenalkan kepada masyarakat luas, khususnya warga kelurahan Sudimara Pinang, diawali dari seorang yang bernama Esau Waloewandja yang menderita stroke. Beliau bisa sembuh dari penyakit strokenya se­telah mengikuti senam terapi Lieng Tien Kung di Suraba­ya tempat dimana beliau bekerja saat itu. Sepulangnya dari Surabaya, beliau mengajak tetangganya untuk melakukan senam tersebut dan diantaranya ada 2 orang yang dapat merasakan khasiat dari senam terapi ini.
Setelah melihat ba­nyaknya antusias yang di­be­rikan oleh orang yang mengikuti senam ini maka terbentuklah komunitas senam terapi Lieng Tien Kung Seruni Bakti yang saat ini diketuai oleh Supriyanto dan Esau Waloewandja sebagai pembina. Komunitas Serni Bakti beralamat di jalan Bakti Sudimara nomor 19 RT 02 RW 06, Sudimara Pinang, Ko­ta Tangerang. Senam terapi Lieng Tien Kung Seruni Bakti biasa melakukan latihan di pela­taran parkir Giant Su­permarket di jalan K.H. Hasyim Ashari, Pi­nang, Kota Tangerang, setiap hari mulai pukul 06.30 sampai dengan 07.30.
Senam Terapi ini sangat banyak peminatnya. Terhitung dari pertama dibentuk pada tanggal 16 Juni 2011 sampai saat ini, kurang le­bih hampir 200 orang sudah mengikuti senam terapi ini dan tidak sedikit pula yang sudah merasakan keampuh­an dan khasiat dari senam terapi Lieng Tien Kung ini. Menurut pengakuan anggota komunitas ini setelah mengikuti senam terapi ini tubuh mereka menjadi lebih sehat, banyak juga yang penyakit yang diderita menjadi sembuh.
Ketika tuntutan hidup bertambah banyak maka tubuh yang sehat adalah mutlak. Dengan kesadaran yang tinggi kita akan memilih lebih baik mencegah daripada mengobati. Terapi Lien Tien Kung ini bisa menjadi solusi kesehatan Anda. Meluangkan waktu sejenak untuk hidup lebih sehat, kenapa tidak? (Belantara/Marsih)

Posted on April 23, 2012, in Warta Warga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: