Badrun Sukses Buka Business Kitchenset di Tangsel

Tangsel, Belantara): Badrun, 50, lelaki gigih dan tekun serta dermawan ini, dulunya pegawai administrasi suatu perusahaan. Tapi setelah beberapa tahun makan gaji, kayaknya hidupnya stagnan, tak ada peningkatan signifikant. Atas saran adiknya dan juga melihat perjuangan kakeknya berusaha sendiri sebagai manager di perusahaan bidang furniture, seperti membikin tempat tidur, lemari, dan meubel, akhirnya Badrun bertekad membuka usaha sendiri.
Kalau ngandalin gaji per bulan, maka hasilnya dipas sama bos, tapi bila usaha sendiri, hasilnya bisa berlipat-lipat. Bersama adiknuya Mustofa, yang ahli membuat tempat tidur, lemari, meubel bahkan kitchen set, Badrun berjibaku memulai busines ini. Pertama memang memborong membuat Kitchen set suatu salon dua lantai. Dari mulai rak dapur, tepat tidur, kursi, lemari, meubel, meja hias dan lain sebagainya mereka bikin sampai sempurna.
Dari situ mereka lebih berani lagi memodali memproduksi kitchen set dan seterusnya. Bagi yang berminat produk CV Kitchen Set Badrun, bisa hubungi Rahmatullah HMHA Rasyid HP 02197410639, 02196114533, alamat Jln Ciledugraya Gg Syatiri No 18 Ulujami RT 01/03 Kecamatan Pesanggrahan Jaksel 12250.
Makin lama business mereka kian maju, apalagi setelah mereka bekerjasama dengan PT Furniture Naturatex, yang memesan tak kurang dari 10-20 set tempat tidur dan kitchen set perbulan, sehingga orderan di luar kontrak dengan Pt, bukan hal primer lagi. Biasanya untuk order di luar PT, bisa mencapai 3-5 kitchen set per bulan. Malah bila lagi ramai mencapai belasan set terutama menjelang Lebaran atau tahun baru. (rahmatullah hmha rasyid)

Posted on April 25, 2012, in Ekonomi & Bisnis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: