Hariry Mak Therapy: Menyembuhkan Penyakit Medis dan Non Medis

(Jakarta, Belantara): Hariry Mak Therapy adalah satu klinik pembersih makhluk gaib dari rumah, kantor dan lain sebagainya. Pembuka aura lewat rukyah, dan pemagaran hingga daya tarik seseorang makin cemerlang, berdagang sukses, jodoh cepat, awet jodoh, awet muda, pasien merasa plong dan lega, sehat dan lain sebagainya. Bagi peminat ingin disembuhkan dari segala penyakit medis khususnya non medis, silakan hubungi Hariry Mak melalui Rahmatullah hmnha Rasyid Jl Ciledug Raya 18 Gang Syatiri RT 01/03 Ulujami Pesanggrahan Jaksel 12250. Atau langsung di Hariri MAK Dekat Stasiun KA Tigaraksa Kab Tangerang Banten.
Hariry MAK sejak lama telah banyak sembuhkan para pasien terganggu guna-guna, santet, teluh, kiriman jin jahat, orang yang terpengaruh ilmu pelet, maka dengan meminta tolong Hariry MAK, insya Allah dengan izin Allah SWT segala yang diderita akan segera pulih dan sehat seperti sediakala.
Meski jaman sudah berubah jadi super modern dan berteknologi canggih, tetap saja yang namanya manusia tak beriman dan jin jahat, maka ilmu-ilmu hitam selalu jadi permainan mereka. Di sini, melalui penyembuhan ala Hariry MAK, seluruh penyakit yang disebabkan makhluk halus dan ghoib itu, semoga sembuh mutlak secara berangsur-angsur. Hariry MAK hanya memberikan syariat, tapi pada dasarnya yang Maha Penyembuh adalah hanya Allah SWT juga.
Berita lengkapnya bisa dibaca di http://www..blognyarahmat.blogspot.com, publicrahmat, beritaumum, entertainment, harirymakonline, sportnet, dan sebagainya. Email mashud.rasyid5@gmail.com, Hp 02196114533, 02197410639. Selamat mencoba. (rah)

Posted on April 25, 2012, in Ekonomi & Bisnis. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: